Selasa, 01 Januari 2013

Rahasia Nyawa Alam

Sejak aku menuntut Ilmu Tasawuf dimulai usiaku 19 tahun, yang selama perjalanan usia tersebut masih dalam "pencarian sejati diri", lama kemudian beranjak ketika usiaku 20 hingga 25 tahun aku menemukan seorang Guru yang menuntunku kejalan ini, segala macam pengetahuan aku terima baik yang tersirat maupun yang tersurat yang sebenarnya bermuara pada diri sendiri.

Rahasia Nyawa Alam Semesta beserta isinya, kemudian Rahasia Alloh SWT ada pada diri kita masing-masing. Bagaimana cara mengetahui Alloh SWT? jawabnya : Antal mautu Kabblal Maut artinya " Matikanlah dirimu sebelum sebenarnya datangnya kematian" dan Kuntum khanzan makhfiyan artinya "carilah tentang bagaimana pasal kejadian diri ". " Al Mautu Ayatul hubbish Shadiq artinya mati adalah alamat cinta sejati"

" Man Arafa nafsahu Faqad Arafa Rabbahu" artinya Kenalilah dirimu maka niscaya kamu mengenali Aku, Setelah kamu mengenal Aku, maka tiadalah Kamu, karena Aku berada di Kalamku Sendiri. Itulah yang disebut dengan Rahasia Alloh SWT.

Alloh SWT berdialog kepada Rasulullah SAW : " Wahai muhammad , Aku ciptakan Dunia beserta isinya kalau bukan engkau wahai Nur Muhammad" , Malaikat , gugusan Bintang, Langit dan Bumi, Nafas kehidupan adalah berawal dari Nur Muhammad, maka ini disebut dengan Rahasia nyawa Alam.

Semoga tulisan singkat ini memberikan pengetahuan bagi yang menuntutnya...............

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar