Kamis, 26 Februari 2009

Hasil Studi Semester pertama STIKOM

Berjuang dan terus berjuang ..usia sudah sekian hari sekian bertambah kacamata kita juga harus bertambah pula..dalam hal ini adalah jenjang Pendididkan Sarjana harus ada..

Selama dua minggu saya mengkuti Ujian Akhir Semester pertama ternyata sulit juga dengan kondisi usia yang sudah mulai hampir mendekati kepala 30..
Semangat dan kemauan itulah yang membuat saya terus belajar walaupun banyak sekali pelajaran sekolah dulu lupa..

Mulai dari nol trus belajar memahami pelajaran yang sudah 10 tahun, saya tinggalkan..
memang suatu keharusan dengan biaya yang sangat mahal demi memperoleh nilai yang baik.

setelah melihat hasilnya sebagian alhamdulilah masih ada yang lebih buruk dari nilai yang aku peroleh..., tidak sia-sia aku belajar..
Kuliah sambil bekerja suatu proses yang sangat luar biasa..dengan waktu yang harus dibagi dan butuh kesabaran serta ketekunan...

Do'a slalu dan usaha juga semoga kelulusan dari jenjang Sarjana (masih lama sich 3 tahun lagi) membawa berkah dalam keluarga koe.

Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar